Senin, 30 Mei 2022

Jual Panel Kontrol Kebakaran Analog Elite RS Kentec

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Panel Kontrol Kebakaran Analog Elite RS Kentec Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Jual Panel Kontrol Kebakaran Analog Elite RS Kentec



SPESIFIKASI :
Elite RS menggunakan elektronik berbasis mikroprosesor untuk menyediakan sistem kontrol yang fleksibel dengan keandalan dan integritas yang tinggi.

Cocok untuk lokasi kecil dan menengah yang memerlukan opsi penginderaan api dan evakuasi tingkat lanjut. Panel kontrol Elite RS dapat diperluas dan dihubungkan ke jaringan untuk menjadi bagian dari sistem yang jauh lebih besar jika diperlukan, oleh karena itu memberikan solusi masa depan untuk instalasi apa pun.

Dengan tampilan grafis yang besar dan tombol serta tata letak indikator yang ergonomis, panel kontrol Elite RS sederhana dan mudah dipahami oleh para pemasang, teknisi pelaksana, dan pengguna akhir.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Panel Kontrol Kebakaran Analog Elite RS Kentec, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Panel Annunciator Pengulang Alarm Kebakaran REPEATER Notifier
Jual Zone Module Fire Alarm MI-DCZRM Notifier
Jual Alarm Emergency Sistem Sensor SSM24-6 Notifier


EmoticonEmoticon