Selasa, 07 Juni 2022

Jual Timbangan Gantung CRANE SCALE 10T CAP 10000 di Madiun

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Timbangan Gantung CRANE SCALE 10T CAP 10000 di Madiun Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Timbangan Gantung CRANE SCALE 10T CAP 10000 di Madiun


TIMBANGAN GANTUNG SONIC CRANE SCALE AAE CAP 10TON
Merk : SONIC
Type : AAE
Capacity : 10ton
Warranty : 2 Years
Readability : 5kg

Timbangan SONIC AAE Digital gantung model untuk merek atau biasa disebut dengan Crane Scale. Bisa digunakan untuk menimbang beban sampai ton. Kuat dan awet dan memiliki fitur canggih seperti remote control, bisa dihubungkan ke komputer untuk menyimpan dan mengolah data barang yang beratnya berat.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Timbangan Gantung CRANE SCALE 10T CAP 10000 di Madiun, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Isolator Arrester Keramik Putih KAK 3KV 10ka di Pekanbaru
Jual Perahu Rafting Aquasi Kapasitas 6 Orang di Cilacap
Jual Perahu Karet Zebec Tim Sar Cari Jenazah di Probolinggo


EmoticonEmoticon