Kamis, 07 Juli 2022

Distributor Galah Isolasi Listrik Hotstick Sew HS 175 7

Hubungi Toko Karya Nusatama Distributor Galah Isolasi Listrik Hotstick Sew HS 175 7 , Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Distributor Galah Isolasi Listrik Hotstick Sew HS 175 7


Fitur Telescopic Hot Stick HS-175-7 : Telescopic Hot Stick HS-175 memberikan fleksibilitas maksimum dan akses untuk hakim garis yang perlu mengakses sistem kelistrikan dari jarak kerja. Desain segitiga yang unik memungkinkan pengoperasian yang mudah tanpa mengorbankan kekuatan dan daya tahan. HS-175 telah dirancang untuk memperluas dan memendek secara teleskop dengan tombol pengunci terintegrasi. Semua bagian terbuat dari fiberglass dinilai listrik kelas tinggi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Distributor Galah Isolasi Listrik Hotstick Sew HS 175 7 , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tongkat Isolasi FCO Hot SticK NGK 6 Meter di Malang
Jual Tongkat Listrik Multifungsi Hotstick Sew HS 175 9 di Purwokerto
Jual HS-175 Telescopic Hot Stick Untuk Buka Arrester


EmoticonEmoticon