Kamis, 07 Juli 2022

Kegunaan Alat Gergaji/Gunting Pohon Stick Treeprune 3mtr di Denpasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Kegunaan Alat Gergaji/Gunting Pohon Stick Treepruner 3mtr di Denpasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Kegunaan Alat Gergaji/Gunting Pohon Stick Treepruner 3mtr di Denpasar

Tree Pruner atau biasa disebut gergaji dahan pohon, gunting galah, dan gunting tarik. Gergaji/gunting ini bermerek Maxi. Alat ini memiliki banyak fungsi, seperti memotong dahan, memanen buah-buahan, dan merapikan pohon yang tinggi. Anda hanya perlu menarik tali untuk memotong ranting maupun dahan yang sulit dijangkau.

Spesifikasi Produk:
- Mata pisau dari bahan baja jangkauan sampai 5 meter.
- Kemampuan memotong: diameter 4cm.
- Body gergaji/gunting terbuat dari aluminium sedangkan pisau terbuat dari baja karbo yang kuat.
- Kemampuan memotong dahan besar.
- Dirancang untuk siap digunakan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Kegunaan Alat Gergaji/Gunting Pohon Stick Treepruner 3mtr di Denpasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Gunting Tarik Pohon Stick Treepruner 3mtr di Makasar
Distributor Gergaji Pohon Mrek Forza 20kv di Bogor
Jual HS-175 Telescopic Hot Stick Untuk Buka Arrester


EmoticonEmoticon