Selasa, 06 September 2022

Jual Voltage Cek Arus Listrik Merk NGK 150kv di Yogyakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Voltage Cek Arus LIstrik Merk NGK 150kv di Yogyakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Voltage Cek Arus Listrik Merk NGK 150kv di Yogyakarta


Voltage detector 150kv atau Tespen 150kv adalah alat untuk mendeteksi ada tidaknya tegangan arus listrik pada area/medan listrik bertegangan tinggi.
Cara pemakaian :
Sebelum digunakan Pastikan alat tidak basah dan kering dari cairan apapun.
Alat ditarik/panjangkan lalu disentuhkan
Ditandai dengan peringatan lampu LED berkedip dan sinyal bunyi Buzzer.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Voltage Cek Arus LIstrik Merk NGK 150kv di Yogyakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Anti Ledak Hellon bbj di Malang
Jual SHD WS 220V Sirine Qlight Pabrik di Padang
Jual Sirine Anti Ledak Untuk Pabrik Kimia Hellon BBJ di Jepara


EmoticonEmoticon