Rabu, 07 Desember 2022

Jual Alat Uji Kuat Beton Hammer Test Matest Digital C386M di Bogor

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Uji Kuat Beton Hammer Test Matest Digital C386M di Bogor, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Alat Uji Kuat Beton Hammer Test Matest Digital C386M di Bogor



Sextant, alat untuk mengukur sudut antara dua instrumen optik target yang jauh. Anda dapat menggunakan sextant untuk mengukur sudut matahari atau benda langit lainnya pada suatu waktu dengan cakrawala atau cakrawala, dalam rangka untuk cepat mempelajari lintang dan bujur di mana posisi kapal atau pesawat.

Spesifikasi
Energi benturan: 2.207 Joule (Nm)
Rentang pengukuran: 10 - 120 N/mm2 (MPa)
Antarmuka: USB
Sumber daya: 6 baterai isi ulang AA NiMh 2400mA/jam
Daya tahan baterai: 60 jam dengan mati otomatis
Suhu operasi: -10 °C + 60 °C

Disediakan lengkap dengan perangkat lunak transfer data, kabel USB transfer data, pengisi daya baterai, batu abrasif, tas jinjing.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Uji Kuat Beton Hammer Test Matest Digital C386M di Bogor, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Barigo Barograph 2006 Metal Case 8 Plastic Diaphragms di Solo
Jual Meteran Proyek Tape Yamayo 10m Phi band di Subang
Jual Marine SEXTANT GLH 130-40 Besi Anti Karat di Probolinggo


EmoticonEmoticon