Rabu, 14 Desember 2022

Jual GARRET METAL DETECTOR Alat Deteksi Logam di Makasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual GARRET METAL DETECTOR Alat Deteksi Logam di Makasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual GARRET METAL DETECTOR Alat Deteksi Logam  di Makasar


Alat Deteksi Logam Super Aman Garret Hand Held Metal Detector
MAAF...TIDAK TERMASUK BATERAI

Metal Detektor ini untuk mendeteksi benda-benda metal berbahaya seperti senjata, pisau dan lain-lain. Metal Detektor Memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi untuk memastikan tidak ada benda berbahaya yang lolos dari alat detector ini.

Garrett Super Scanner atau Metal Detector ini dilengkapi leather case untuk menaruh atau menyangkutkan dipinggang atau dikaitkan jika tidak sedang digunakan. Metal detector ini sangat mudah digunakan, hanya dengan menekan tombol dan mendekatkan detector ke benda yang ingin Anda periksa.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual GARRET METAL DETECTOR Alat Deteksi Logam di Makasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Surevey Cek Emas Batangan TEKNETICS T2 di Kalimantan
Jual GARRETT PRO-POINTER AT (Taiwan) di Depok
Jual Alat Survey Emas Detector MD9020C di Lampung


EmoticonEmoticon