Rabu, 07 Desember 2022

Jual Radiation Alert Ranger Radiation Alert USA di Tegal

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Radiation Alert Ranger Radiation Alert USA di Tegal, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Radiation Alert Ranger Radiation Alert USA di Tegal

Radiation Alert Ranger menawarkan kinerja maksimum dalam detektor radiasi nuklir yang ringan dan kokoh untuk survei di fasilitas atau di lapangan. Meskipun dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan industri, ia masih memiliki semua fitur yang Anda sukai di lab. Radiation Alert Ranger adalah pengukur survei digital kecil, genggam, yang menawarkan sensitivitas yang sangat baik terhadap tingkat alfa, beta, gamma, dan sinar-x yang rendah.

Aplikasi & Kegunaan: Survei kontaminasi NORM (Bahan Radioaktif yang Terjadi Secara Alami), Penghitungan pembersihan kotor, Survei kontaminasi paket, peralatan, orang, dll., Inspeksi peraturan, Skrap Metal Screening, Deteksi radionuklida energi rendah

spesifikasi
Detektor
Tabung GM dengan pendinginan Halogen internal tanpa kompensasi dengan jendela mika tipis, kepadatan area 1,4-2,0 mg/ cm2 . Diameter efektif jendela adalah 45 mm (1,77 in.).
Jangkauan operasi
mR/jam – .001 (1µR) hingga 100

BPS – 0 hingga 350.000

Sv/jam – 0,01 hingga 1000

CPS – 0 hingga 5000

Jumlah Total- 1 hingga 9.999.000 hitungan

Ranger depan dan belakang
Sensitivitas Energi
Mendeteksi Alpha hingga 2 MeV. Mendeteksi Beta hingga 0,16 MeV; efisiensi deteksi khas pada 1 MeV adalah kira-kira. 25%. Mendeteksi Gamma hingga 10 KeV melalui jendela detektor. 3340 CPM/mR/jam (137Cs). Level terkecil yang dapat dideteksi untuk 125I adalah 0,02 Ci pada kontak.
Ranger, EXP Ranger, & Respons Energi Frisker

Efisiensi bawaan
Sulfur (35S), Strontium (90Sr/y), Cesium (137Cs), Fosfor (32P), Karbon (14C), Iodine (131I), Cobalt (60Co), dan Alpha

Menampilkan
LCD Grafis dengan Lampu Latar

Anti Saturasi
Meter akan tahan di OVER RANGE di bidang setinggi 100 kali pembacaan maksimum.

Periode Rata-rata
Tampilan detektor radiasi ini diperbarui setiap 3 detik. Pada tingkat latar belakang rendah, pembaruan adalah rata-rata untuk periode waktu 30 detik terakhir. Periode waktu untuk rata-rata menurun seiring dengan meningkatnya tingkat radiasi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL


EmoticonEmoticon