Rabu, 24 Mei 2023

Jual Alat Hitung Jumlah Sambaran Petir CCF2004 SILVER

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Hitung Jumlah Sambaran Petir CCF2004 SILVER, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Alat Hitung Jumlah Sambaran Petir CCF2004 SILVER



Dikembangkan oleh MHT, salah satu spesialis terkenal dalam memproduksi perangkat proteksi penangkal petir, Sky Counter ccf2004 merupakan counter khusus menghitung sambaran petir langsung dengan nilai angka 7 Digit, ketika terjadi sambaran petir pada terminal otomatis arus petir akan terbawa oleh kabel penghantar, pada sesi ini counter mendeteksi dengan merekam adanya jumlah sambaran arus petir yang akan masuk ke grounding.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Alat Hitung Jumlah Sambaran Petir CCF2004 SILVER, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Perlindungan Manusia Dari Petir KURN (DUS) 85 di Depok
Ready Stok Jakarta Penagkal Petir CURRENT R120
Jual Penangkal Petir 150 mtr Merk ORION 150 di Denpasar


EmoticonEmoticon