Jumat, 21 Desember 2018

Jual Sirine 293 Alat Peringatan Bencana murah di Depok

Tags

Toko Karya Nusatama Jual Sirine 293 Alat Peringatan Bencana murah di Depok, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.
Jual Sirine 293 Alat Peringatan Bencana murah di Depok


Jual Sirine 293 Alat Peringatan Bencana murah di Depok
Sirine

Yahagi S-293 Alarm secara umum dapat didefinisikan sebagai bunyi peringatan atau pemberitahuan. Alarm memberikan tanda bahaya berupa sinyal, bunyi, ataupun sinar. Jenis alarm yang berupa bunyi diantaranya adalah klakson, bel rumah dan sirine. Untuk alarm yang berupa sinar adalah warning light dengan warna yang menyolok. Fungsi Sirine adalah untuk memberitahukan apabila terjadi bahaya dan kerusakan ataupun kejadian yang tidak diharapkan pada jaringan melalui sinyal sehingga memberikan peringatan secara jelas agar dapat diantisipasi. Sirine Yahagi tipe S-293 merupakan jenis dobel sirine yang menggunakan piringan kipas, dengan bahan dari besi sehingga lebih kokoh, kuat dan tahan lama. Banyak dipakai di area pabrik, area pertambangan, area bendungan, menara penjara, dll.

Spesifikasi Produk :

Merk : YAHAGI

Bahan : Besi

Warna : Merah

Kipas : Dobel ( 2 sirine )

Type : S-293

Tegangan : 230Volt AC

Daya : 400W Audible

Radius Jangkauan: 500 Meter

RPM : 5500Rpm

Berat : 7 Kg Dimensi :

Panjang = 245mm ,

Diameter kipas




Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sirine 293 Alat Peringatan Bencana murah di Depok, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Peringatan Bahaya Yahagi S 303 di Surabaya

Jual Kompas Geologis Fierberg Baru di Jepara

Jual Motor Siren Sirine Yahagi 313 Murah di Depok


EmoticonEmoticon