Sabtu, 23 Maret 2019

Jual Sirine Polisi Toa Wireless Federal Signal 200 Watt Untuk Patroli di Jawa Timur

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Sirine Polisi Toa Wireless Federal Signal 200 Watt Untuk Patroli di Jawa Timur, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Sirine Polisi Toa Wireless Federal Signal 200 Watt Untuk Patroli di Jawa Timur




Spesifikasi :

Sirine Patwal 200 watt dengan 14mode suara sangat cocok untuk anda yang suka touring, dengan controler dan mic wireles ga perlu kabel lagi gan jangkauan 5-10meter, instalasi (pemasangan) mudah.

merk: Federal Signal
type : AS 928

Kelengkapan:

- Module Sirine 200watt
- Sekring
- Kabel power, kabel lampu, kabel speaker.
- Charger Cigarete
- USB
- Antena
- Remote Wireless
 - Buku Panduan
- 1 unit Slim Speaker 200watt


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sirine Polisi Toa Wireless Federal Signal 200 Watt Untuk Patroli di Jawa Timur, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Toa Patwal 80 Watt 7 Jenis Suara + Mic di Surabaya

Jual Sirine Engkol Manual Untuk Keadaan darurat di Makasar

Jual Sirine Motor Patwal Toa Speaker 6 Jenis Suara di Malang


EmoticonEmoticon