Sabtu, 23 Maret 2019

Jual TOA Megaphone Speaker+Microphone ZR-2015 Polisi di Bandar Lampung

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan TOA Megaphone Speaker+Microphone ZR-2015 Polisi di Bandar Lampung, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.






Spesifikasi :

- Original TOA
- Ringan, bisa digantung di pundak
- Daya rated 15 Watt
- Plus microphone
- Cocok untuk acara outdoor, gathering, demo, dll

 TOA ZR-2015(Tanpa fitur Sirine)

 Megaphone dengan pemakaian gantung di Pundak/Bahu. Cocok digunakan untuk acara outdoor seperti : customer gathering, outbound, liburan keluarga di pantai/gunung, tour guide, tour leader dan demonstrasi/demo.
Dengan menggunakan TOA ZR-2015, anda dapat memberikan instruksi kepada semua partisipan bahkan dengan posisi yang saling berjauhan karena jangkauan suara TOA ZR-2015 dapat mencapai partisipan yang berada 400 meter dari tempat anda berada.

- Rated output : 15W
- Power Source : 9V DC(6 pcs baterai)
- Audible Range : Talk Approx 400mtr
- Outer Horn diameter : 210mm , Length : 310mm
- Microphone
- Menggunakan tenaga 6pcs Baterai(Tidak termasuk dalam Paket)
 - Warna PUTIH
- Ukuran (L x W x H cm) 33x22x22


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual TOA Megaphone Speaker+Microphone ZR-2015 Polisi di Bandar Lampung, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Toa Patwal 80 Watt 7 Jenis Suara + Mic di Surabaya

Jual Sirine Engkol Manual Untuk Keadaan darurat di Makasar

Jual Sirine Polisi Toa Wireless Federal Signal 200 Watt Untuk Patroli di Jawa Timur


EmoticonEmoticon