Rabu, 24 April 2019

Jual Kacamata Safety Glasses Kacamata Gurinda Untuk Bengkel di Jepara

Jual Kacamata Safety Glasses Kacamata Gurinda Untuk Bengkel di Jepara

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Kacamata Safety Glasses Kacamata Gurinda Untuk Bengkel di Jepara, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi :

memiliki spesifikasi sebagai berikut :
- UV400 /100% uv protection
- Standart ANSI Z87.1
- Bahan bahan polycarbonate berkualitas

Pelindung mata yang dapat melindungi mata dari debu maupun kimia serta sinar UV dari matahari pada saat berkerja maupun berkendara bermotor.
dengan lensa kaca berbahan polycarbonate sehingga kacamata ini mampu melindungi mata dari projectile ataupun pecahan material yang mengenai mata.
Sangat Nyaman Saat Di Gunakan

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kacamata Safety Glasses Kacamata Gurinda Untuk Bengkel di Jepara, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Chemical Respirator RC 202 Untuk Pertambangan Blerang di Jawa Timur
Jual 3M Ultrafit Ear Plugs Untuk Alat Keamanan Pendengaran Telinga di Sulawesi
Jual Safety Glass Kotak Las Hitam Untuk Proyek di Surabaya


EmoticonEmoticon