Kamis, 18 April 2019

Jual Kepala Evo Franklin EF.85 Penangkal Petir Untuk Pasar Tradisional di Jawa Tengah

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Kepala Evo Franklin EF.85 Penangkal Petir Untuk Pasar Tradisional di Jawa Tengah, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Kepala Evo Franklin EF.85 Penangkal Petir Untuk Pasar Tradisional di Jawa Tengah




Spesifikasi kepala penangkal petir evo franklin ef.85 adalah sbb:

Digunakan sebagai alat pelindung pada gedung bertingkat, rumah dan sistem listrik lainnya terhadap sambaran petir.

*Radius : 85 meter.
*Diameter : 6 Inch.
*Bekerja melindungi sistem kelistrikan dengan cara membatasi tegangan lebih yang datang dari petir dan mengalirkannya ke tanah.
*Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.
*Dibuat dengan menggunakan material pilihan dan diproduksi dengan pengawasan yang ketat berdasarkan International Standard, untuk memberikan perlindungan optimal dan keamanan penggunaan.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Kepala Evo Franklin EF.85 Penangkal Petir Untuk Pasar Tradisional di Jawa Tengah, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Penangkal Anti Petir Untuk Perhotelan Current CR.120 Meter di Pangandaran

Jual Penangkal Petir Untuk Gedung Industri Kurn R-150 Meter di Surabaya

Jual Penangkal Petir Untuk Pabrik-Pabrik Merk UFO Radius 70 dan 100 Meter di Purbalingga


EmoticonEmoticon