Kamis, 18 April 2019

Jual Penangkal Petir Untuk Pabrik-Pabrik Merk UFO Radius 70 dan 100 Meter di Purbalingga

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Penangkal Petir Untuk Pabrik-Pabrik Merk UFO Radius 70 dan 100 Meter di Purbalingga, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Penangkal Petir Untuk Pabrik-Pabrik  Merk UFO Radius 70 dan 100 Meter di Purbalingga



Spesifikasi jual penangkal petir ufo adalah sbb:


Produk UFO adalah penangkal petir modern bekerja secara aktif menetralisir muatan awan melalui proses ionisasi , dengan tujuan menggagalkan proses awal sambaran petir pada objek yang dilindungi.

Keterangan :
– Type F1 Radius 70 M
– Type F2 Radius 100 M


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Penangkal Petir Untuk Pabrik-Pabrik Merk UFO Radius 70 dan 100 Meter di Purbalingga, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Penangkal Anti Petir Untuk Perhotelan Current CR.120 Meter di Pangandaran

Jual Penangkal Petir Untuk Gedung Industri Kurn R-150 Meter di Surabaya

Jual Penangkal Petir Kurn R.80 Untuk Bangunan Mesjid di Mojokerto


EmoticonEmoticon