Kamis, 18 April 2019

Jual Penangkal Petir Modern Gent R-150 Radius Meter Untuk Tempat Wisata di Palangkaraya

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Penangkal Petir Modern Gent R-150 Radius Meter Untuk Tempat Wisata di Palangkaraya, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Penangkal Petir Modern Gent R-150 Radius Meter Untuk Tempat Wisata di Palangkaraya



Spesifikasi jual penangkal petir modern gent r-150 adalah sbb:


Penangkal petir Gent merupakan merk terdaftar di Kementerian Perindustrian dan juga merk yang terdaftar secara internasional melalui BUGNION SA, Switzeland. Sedangkan untuk uji Lab di dalam negeri penangkal petir Gent dan Thomas telah melalui uji Lab di PLN – LMK.

Penangkal petir Gent mempunyai proteksi yang luas yang mempunyai radius 150 meter yang merupakan jari jari dan 300 meter diameter proteksi radius, sehingga akan efektif untuk memberi perlindungan area yang sangatlah luas. Dengan pemasangan instalasi penangkal petir Gent dan Thomas 20 meter di titik nol tanah penangkal petir
Gent dan Thomas akan lebih efektif dengan menggunakan konstruksi tiang tunggal ( monopole ), semakin tinggi pemasangan penangkal petir dengan kontruksi bangunan yang di lindungi akan semakin efektif cara kerja penangkal petir elektrostatis.

Instalasi penangkal petir Gent dan Thomas

Titik penangkapan/ujung penangkal petir
Pos pendukung / connector slevee
Kabel penghantar penangkal petir
Klem penjepit kabel penghantar penangkal petir
Penyambungan kabel penghantar penangkal petir
Pembumian / grounding sistem


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Penangkal Petir Modern Gent R-150 Radius Meter Untuk Tempat Wisata di Palangkaraya, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Penangkal Petir Untuk di Lapangan Prevectron S4.50 di Bogor

Jual Penangkal Petir Untuk Gedung Industri Kurn R-150 Meter di Surabaya

Jual Penangkal Listrik Untuk Pertokoan Merk Australia LPI Guardian Cat III di Aceh


EmoticonEmoticon