Kamis, 18 April 2019

Jual Penangkal Petir Untuk di Lapangan Prevectron S4.50 di Bogor

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Penangkal Petir Untuk di Lapangan Prevectron S4.50 di Bogor, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Penangkal Petir Untuk di Lapangan Prevectron S4.50  di Bogor



Spesifikasi penangkal petir murah prevectron s4.50 adalah sbb:


Dalam penangkal petir Early Streamer Emision System (ESE) INDELEC Prevectron ini terdapat beberapa blok bagian yang mendukung preforma sistem proteksi petir, antara lain :

Pickup yang merupakan ujung metalik yang runcing tempat berlangsungnya proses efek korona. Pada ujung tersebut terbuat dari material tembaga atau stainless steel electronytic yang berfungsi menghantarkan arus petir mengalir ke bawah menuju pentanahan.

Housing berbahan stainless steel tahan air, yang terdiri dari :
* Upper Electrode
* Perangkat pemicu listrik hasil ionisasi.
* Lower Electrode


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Penangkal Petir Untuk di Lapangan Prevectron S4.50 di Bogor, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Penangkal Petir Untuk Sekolahan Dan Universitas LPI Guardian CAT II di Jawa Barat

Jual Penangkal Petir Untuk Gedung Industri Kurn R-150 Meter di Surabaya

Jual Kepala Evo Franklin EF.85 Penangkal Petir Untuk Pasar Tradisional di Jawa Tengah


EmoticonEmoticon