Jumat, 05 Juli 2019

Jual TOPCON DT - 209L Digital Theodolite with Magnification 26X di Jember

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual TOPCON DT - 209L Digital Theodolite with Magnification 26X di Jember, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual TOPCON DT - 209L Digital Theodolite with Magnification 26X di Jember

Theodolite Topcon DT-209L

Waterproof Digital Theodolites dengan laser pointer tidak hanya membutuhkan pengukuran sudut terpercaya, teleskop menawarkan hingga 26x pembesaran, sehingga lebih mudah untuk melihat target yang lebih jelas. Teleskop bahkan tahan terhadap fogging lebih. Laser pointer memiliki jangkauan hingga 165 ‘saat mengambil pengukuran di luar ruangan.

Fitur Digital Theodolite Topcon DT 209L


  • 9″ Angle Measurement Accuracy
  • Long Battery Life
  • Waterproof and Dustproof Digital Theodolites
  • 633nm diode laser that can
  • be seen up to 50 meters away
  • outside in daylight


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual TOPCON DT - 209L Digital Theodolite with Magnification 26X di Jember, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Digital Theodolite Topcon DT 205L Asli dan Kokoh di Pasuruan

Jual Produk SOKKIA DT-740 Alat Ukur Telescope Magnification di Padang

Jual Theodolit Nikon NE 101 Harga Terkini dan Bisa Cod di Depok


EmoticonEmoticon