Senin, 05 Agustus 2019

Jual Alat Ukur Sanfix GM640 Grain Moisture Meter di Karyanusatama

Hubungi Toko Karya Nusatama JUDUL, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Alat Ukur Sanfix GM640 Grain Moisture Meter di Karyanusatama


Sanfix GM640 Grain Moisture Meter
Grain Moisture Meter GM640
Product Name: Grain Moisture Tester
Model: GM640

Sanfix GM640, adalah salah satu alat pengukur kadar bij-bijian yang dapat dengan cepat mengukur suhu biji-bijian dan kelembaban. Sangat cocok untuk alokasi makanan, pengolahan dan penyimpanan. GM640 mampu mengukur 8 spesies biji-bijian, yang meliputi padi, gandum, barley, makanan ternak, jagung, rapeseed/ canola, kedelai, beras.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain JUDUL, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Supplier Wile 55 Grain Moisture Meter Alat Ukur Kelembaban Biji di Padang

Jual Kett PM 650 Grain Moisture Meter Untuk Biji-Bijian di Surabaya

Jual Wile Coffee and Cocoa Grain Moisture Meter Bergaransi di Lampung


EmoticonEmoticon