Minggu, 04 Agustus 2019

Jual Personal Methane Ch4 Gas Detector Lpg Gas Alarm di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Personal Methane Ch4 Gas Detector Lpg Gas Alarm di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Personal Methane Ch4 Gas Detector Lpg Gas Alarm di Surabaya

Standalone Gas Detector adalah alat yang dapat digunakan untuk mendeteksi adanya kebocoran gas berbahaya seperti LPG dan Methane. Detector ini dapat berfungsi tanpa harus menggunakan panel controller. Ketika mendeteksi gas berbahaya, detector ini akan membunyikan built-in sirine.
Gas detector ini dapat ditempatkan pada dinding ruang yang rentan terhadap kebocoran gas. Disamping sebagai standalone detector, alat ini dapat diintegrasikan dengan alarm system. Alat ini juga memiliki output 12 VDC yang dapat digunakan untuk men-trigger external valve.
Fitur:

Temperature : -10º~55º C
Power Input : 220 VAC
Horn Level : 85 Decibel

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Personal Methane Ch4 Gas Detector Lpg Gas Alarm di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Solder Hot Blower Digital Dekko 858 Hub 085740767348

Jual Grounding NEW PATH 150KV Harga Terkini di Karyanusatama

Supplier Sirine Bandara Bergaransi dan Berkualitas Bisa Cod di Karyanusatama


EmoticonEmoticon