Kamis, 19 September 2019

Jual Irtek IR50i Temperature Tester 60ºC 500ºC Non Kontak di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Irtek IR50i Temperature Tester 60ºC 500ºC Non Kontak di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Irtek IR50i  Temperature Tester 60ºC 500ºC Non Kontak di Bandung


IRTEK IR50i merupakan thermometer suhu infrared yang dapat mengukur panas suatu benda secara cepat dan akurat tanpa perlu melakukan kontak langsung dengan permukaan benda / tubuh seseorang. IRTEK IR50i ini dapat dimanfaatkan untuk mengukur panas objek dari jarak yang aman, misalnya mengukur panas box panel listrik, mengukur panas mesin atau alat tanpa menyentuh yang berisiko melukai tangan, hingga mengukur suhu tubuh badan di Bandara misalnya tanpa kontak langsung dengan tubuh. IR Thermometer IRTEK ini berukuran saku, mudah dibawa dan mudah digunakan. Cukup diarahkan, tekan tombolnya, dan baca hasil pengukuran pada layar.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Irtek IR50i Temperature Tester 60ºC 500ºC Non Kontak di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Original PH LUTRON PH-201+PE 03 di Banjarmasin

Jual Digital Insulation Tester Megger 2500V Smart Sensor AR907A+ di Bandung

Ready Wood Moisture Meter Victor VC2GC di Semarang


EmoticonEmoticon