Selasa, 15 Oktober 2019

Jual Theodolite Leica Builder T200 Bergaransi di Makasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Theodolite Leica Builder T200 Bergaransi di Makasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Theodolite Leica Builder T200 Bergaransi di Makasar


Digital Theodolite Leica Builder T200 dilengkapi dengan built-in Leica PowerSite software baru, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli konstruksi untuk pekerjaan sehari-hari mereka . Kinerja tinggi dan mudah di gunakan membuat software ini solusi ideal untuk setiap tugas tata letak.

Spesifikasi Theodolite Leica T200
Accuracy: 6″
Focusing range: 0.5m ~ ?
Laser Plummet
Dual Axis Compensator
Endless Drives
No internal data collection
Leveling Aid
Sector Beep
3 Languages

Complete with:

Alumunium tripod
Leveling staff

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Theodolite Leica Builder T200 Bergaransi di Makasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Segera TOPCON DT-205 Theodolite Murah di Kendal

Jual HD Electric Usa Ampstick 20kv Hight Voltage Detector di Surabaya

Jual SOKKIA DT-740 Theodolite Ruide ET-02 (KNT)-500x500 di Malang


EmoticonEmoticon