Minggu, 27 Oktober 2019

Supplier Alat Laboratory Barium Chloride Dihydrate AR di Jakarta Barat

Hubungi Toko Karya Nusatama Supplier Alat Laboratory Barium Chloride Dihydrate AR di Jakarta Barat, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Supplier Alat Laboratory Barium Chloride Dihydrate AR di Jakarta Barat


Barium Chloride atau Barium klorida adalah senyawa anorganik dengan rumus kimia BaCl2. Barium klorida ini adalah salah satu dari garam-garam yang larut dalam air dan paling umum dari barium. Seperti garam barium lain, barium chloride ini adalah bahan beracun dan berwarna kuning-hijau jika dibakar langsung. Barium klorida ini juga higroskopis.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Supplier Alat Laboratory Barium Chloride Dihydrate AR di Jakarta Barat, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Produk Dlab Barium Choride Dihyrate AR di Bandung

Jual DM0412 A6-50P Clinical Centrifuge With Rotor A6-50P di Surabaya

Jual DM0412s Ecinimical Centrifuge With A12-10p Rotor di Palangkaraya


EmoticonEmoticon