Selasa, 19 November 2019

Jual Pahat Geologi ERC7 Estwing Original dan Murah di Makasar

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Pahat Geologi ERC7 Estwing Original dan Murah di Makasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Pahat Geologi ERC7 Estwing Original dan Murah di Makasar


Spesifikasi Pahat Geologi ERC7 Estwing

Pahat adalah perkakas pertukangan berupa bilah besi yang tajam pada ujungnya untuk melubangi atau mengukir benda keras seperti kayu, batu, atau logam. Pegangannya dibuat dari kayu atau logam. Dalam penggunaannya, pahat ditekan pada bahan untuk memotong bahan tersebut. Dorongan dapat dilakukan sendiri atau dengan bantuan pukul atau palu.

KODE PRODUK :
ERC12 pahat, vinyl grip, 305 mm
ERC7 pahat, lebar, 178 mm
ERC8 pahat, lebar, 203 mm
ERC9 pahat menunjuk, vinyl grip, 229 mm

Pahat ROCK GEOLOGI
Estwing macam penuh pahat batu memiliki grip vinyl.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Pahat Geologi ERC7 Estwing Original dan Murah di Makasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Satu Paket Mini Siren dan Colokan Timer King Star 220Vac Murah

Jual Stop Kontak Waktu Untuk Sirine Timer Kingstar di Bandung

Jual Alat Brunton Ball & Socket For Brunton Transit Compass di Surabaya


EmoticonEmoticon