Kamis, 09 Januari 2020

Cek Harga Sirine Untuk Pabrik Yahagi 293 Merah di Jepara

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Cek Harga Sirine Untuk Pabrik Yahagi 293 Merah di Jepara, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Cek Harga Sirine Untuk Pabrik Yahagi 293 Merah di Jepara

Spesifikasi Produk :

Merk : YAHAGI
Bahan : Besi
Warna : Merah
Kipas : Dobel ( 2 sirine )
Type : S-293
Tegangan : 230Volt AC
Daya : 400W Audible
Radius Jangkauan: 500 Meter
RPM : 5500Rpm
Berat : 7 Kg Dimensi :
Panjang = 245mm ,
Diameter kipas

Yahagi S-293 Alarm secara umum dapat didefinisikan sebagai bunyi peringatan atau pemberitahuan. Alarm memberikan tanda bahaya berupa sinyal, bunyi, ataupun sinar. Jenis alarm yang berupa bunyi diantaranya adalah klakson, bel rumah dan sirine. Untuk alarm yang berupa sinar adalah warning light dengan warna yang menyolok. Fungsi Sirine adalah untuk memberitahukan apabila terjadi bahaya dan kerusakan ataupun kejadian yang tidak diharapkan pada jaringan melalui sinyal sehingga memberikan peringatan secara jelas agar dapat diantisipasi. Sirine Yahagi tipe S-293 merupakan jenis dobel sirine yang menggunakan piringan kipas, dengan bahan dari besi sehingga lebih kokoh, kuat dan tahan lama. Banyak dipakai di area pabrik, area pertambangan, area bendungan, menara penjara, dll.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Cek Harga Sirine Untuk Pabrik Yahagi 293 Merah di Jepara, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Clamp LLC For Grounding Work Italia 150KV di Bangka Belitung

Jual RITZ 10,5 Telescopic Hot Stick Voltase 20KV di Ambon

Jual Rompi Pelampung Merk Atunas Uk M, L, XL Series di Jakarta


EmoticonEmoticon