Rabu, 29 Januari 2020

Tali Karmantel Semi Statis BEAL CONTRACT 10,5 MM/50 mtr di Padang

Hubungi Toko Karya Nusatama Tali Karmantel Semi Statis BEAL CONTRACT 10,5 MM/50 mtr di Padang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Tali Karmantel Semi Statis BEAL CONTRACT 10,5 MM/50 mtr di Padang


1roll 50mtr. Beal semi-Static Contract 10,5 mm
Brand Beal
Category Ropes
Model Safety-Industri rope

Tali Karmantel, mungkin bagi para penggiat alam bebas dan climber sudah tau tentang tali yang satu ini. Tali ini merupakan tali pengaman yang sering digunakan untuk kegiatan alam bebas ataupun climbing. Tali ini berdiamater 9-11 mm dan mempunyai daya regang 5%-20%.

Jenis Karmantel:

Karmantel Dinamis: Tali ini lentur serta dapat meregang sampai 30%. Tali ini sangat cocok untuk kegiatan Climbing.
Karmantel Statis: Tali ini kurang lentur bahkan mendekati keras. Tali ini hanya memiliki daya regang sekitar 15%, cocok untuk kegiatan Rappeling.
Karmantel Semi Dinamis: Tali ini memiliki kelenturan di tengah - tengah karmantel dinamis dan statis. Tali ini sangat cocok untuk kegiatan Climbing atau Rappeling.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Tali Karmantel Semi Statis BEAL CONTRACT 10,5 MM/50 mtr di Padang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tali Karmantel Untuk Tarik Kapal 10,5 MM/200 mtr di Samarinda

Jual Sirine Penderu Longsor MS690 Singel Tone di Malang

Jual Sirine Pertamina Sirine Yahagi Yahagi S303 di Cirebon


EmoticonEmoticon