Minggu, 08 Maret 2020

Cek Harga Lampu Patwal Rotary Bohlam 1,2mtr 12V Bisa COD Jakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Cek Harga Lampu Patwal Rotary Bohlam 1,2mtr 12V Bisa COD Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Cek Harga Lampu Patwal Rotary Bohlam 1,2mtr 12V Bisa COD Jakarta

Lampu Polisi Strobo 12V Biru Kendaraan bermotor Polisi dapat dilengkapi dengan Lampu Polisi Strobo 12V Biru. Pengolongan Lampu Polisi Strobo 12V Biru. sebagaimana di maksud terdiri dari warna : Merah Biru dan Kuning Akan tetapi Lampu isyarat tersebut juga mempunyai makna serta berfungsi sebagai tanda kendaraan bermotor yang memiliki Hak Utama, sebagai contoh Lampu isyarat warna kuning yang berfungsi sebagai tanda peringatan kepada pengguna jalan lain. Pengguna Lampu isyarat dan sirene sebagai berikut :

- Lampu isyarat warna biru dan sirene digunakan untuk mobil petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia
- Lampu isyarat warna merah dan sirene di gunakan untuk mobil tahanan, pengawalan TNI, Pemadam Kebakaran, Ambulan, Palang Merah, dan Jenazah
- Lampu isyarat warna kuning tanpa sirene digunakan untuk mobil patroli jalan tol, pengawasan sarana dan prasarana lalu lintas dan angkutan jalan, perawatan dan pembersihan fasilitas umum, menderek kendaraan dan angkutan barang khusus.

Tersedia 3 macam warna :

-Merah -Kuning -Biru:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Cek Harga Lampu Patwal Rotary Bohlam 1,2mtr 12V Bisa COD Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Power Supply HLG LED Driver 60W 24V 2.5A HLG-60H-24 Outdoor Indoor di Bandung

Jual Lampu TL 1x36 Waterproof IP65 120cm LED Ballas di Sumatera

Jual Schneider CLIPSAL 56C432 Switched Socket Outlet 500V di Papua


EmoticonEmoticon