Jumat, 13 Maret 2020

Jual Lampu Trafic Cone Model Torpedo LED Perahu di Situbondo

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Trafic Cone Model Torpedo LED Perahu di Situbondo, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu Trafic Cone Model Torpedo LED Perahu di Situbondo

LAMPU TORPEDO KAPAL
Warna Lampu MERAH DAN HIJAU Sifatnya Berkedip Kedip ( Lampu Sinyal Emergency )
Jenis Lampu LED Dengan Mengunakan 2 baterai Ukuran Besar ( Dijual Terpisah )
Warna Body Random ( Tergantung Stock )

Fungsi :
Dipakai supaya perahu tidak ditabrak oleh perahu / kapal lain pada waktu malam. Karena nelayan umumnya ke laut pada malam hari. Lampunya sudah menggunakan teknologi LED yang hemat energi.
Lampu Keramba / Jaring Apung / Lampu perahu (Fishing Buoy Lantern) yang sangat reliable dan berkualitas. Lentera ini mengadopsi teknologi terbaru dengan kemampuan waterproof, shockproof, wearproof dan pressure resistant. Sementara dioda lampu ini mengeluarkan cahaya yang terang, dapat dilihat dari jarak jauh dan awet (tidak banyak mengonsumsi energi).

Lentera / Lampu ini bisa digunakan sebagai lampu sinyal pada keramba apung, atau pelampung di laut lepas dan danau. Juga dapat digunakan sebagai lampu peringatan pada saat pekerjaan jalan raya, proyek renovasi dan pembangunan gedung/rumah.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Trafic Cone Model Torpedo LED Perahu di Situbondo, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Hub. 085740767348 Butuh Fuse Cut Out Bosung Keramik di Kalimantan

Jual Fuse Cut Out Bosung 200A Polymer Murah di Karyanusatama

Jual Working Lampu Hand Warrom BSX-60 di Surabaya


EmoticonEmoticon