Minggu, 26 April 2020

Jual Aeperangkat Rosslare 4 Doors Package di Lampung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Aeperangkat Rosslare 4 Doors Package di Lampung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Aeperangkat Rosslare 4 Doors Package di Lampung


Paket ini terdiri atas Seperangkat Controller yang ditujukan untuk mengontrol sebanyak 2 pintu In dan Out atau 4 pintu In-In. Di dalam Controller ini sendiri mempunyai 4 input untuk Reader, 4 input untuk Exit Button, 4 input untuk Door Sensor, 4 input untuk auxiliary, 4 output untuk Lock dan 4 output untuk Auxilliary. Paket ini telah dilengkapi dengan 4 EM Reader, Software, Power Supply untuk 2 Lock, 10 Kartu, dan 1 battery. Paket ini mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi hingga 30,000 card holder dan dapat menerima hingga 26 bits data Wiegand. Selain itu alat ini juga dapat berintegrasi dengan Komputer dengan menggunakan RS 232 sehingga log akses dapat di-monitor dan dibuat laporan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Aeperangkat Rosslare 4 Doors Package di Lampung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Controler Power Supply untuk 2 Lock di Kalimantan

Jual Emergency Pelampung Workvest Sea Horse di Padang

Jual MCCB Shneider 4Phase 630A Alat Listrik di Probolinggo


EmoticonEmoticon