Minggu, 26 April 2020

Jual Access Control Pintu Standalone Fingerprint Card di Riau

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Access Control Pintu Standalone Fingerprint Card di Riau, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Access Control Pintu Standalone Fingerprint Card di Riau

Description :

Standalone Fingerprint Access Package adalah paket akses kontrol untuk mengontrol satu pintu dengan menggunakan Standalone fingerprint Card Access Reader. Paket ini ditujukan untuk solusi standalone, sidik jari didaftarkan terlebih dahulu sebelum reader terpasang. Paket ini lebih cocok untuk akses ke ruang penting dimana hanya sejumlah orang memiliki hak akses. Reader dalam paket ini dapat juga digunakan sebagai pembaca kartu. Standalone Fingerprint Access Package terdiri dari Standalone Fingerprint Card Access Reader, Electromagnetic Lock, UPS Power Supply + Baterai, dan juga Outbow Exit Button.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Access Control Pintu Standalone Fingerprint Card di Riau , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Controler Power Supply untuk 2 Lock di Kalimantan

Jual Emergency Pelampung Workvest Sea Horse di Padang

Jual Aeperangkat Rosslare 4 Doors Package di Lampung


EmoticonEmoticon