Minggu, 26 April 2020

Jual Trimec 4 Doors Package Pengontrol 4 pintu di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Trimec 4 Doors Package Pengontrol 4 pintu di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Trimec 4 Doors Package Pengontrol 4 pintu di Palangkaraya


Trimec 4 Doors Package ini ditujukan mengontrol 4 pintu secara tersentral. Paket ini telah dilengkapi dengan 4 EM Reader, Software, Power Supply untuk 2 lock, IP Module, dan 1 battery. Controller dalam paket ini dapat dipakai untuk mengontrol 4 pintu. Dengan paket ini access pintu dapat di monitor, dibatasi, dan dieksekusi sesuai dengan jam, posisi, departemen dan lainnya. Paket ini dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis Lock, Push Button, Glass Break. Controller dalam paket ini dapat mengidentifikasi hingga 30.000 card holder, 13.000 event dan dapat menerima hingga 72 bits data Wiegand.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Trimec 4 Doors Package Pengontrol 4 pintu di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Controler Power Supply untuk 2 Lock di Kalimantan

Jual Emergency Pelampung Workvest Sea Horse di Padang

Jual Access Control Pintu Standalone Fingerprint Card di Riau


EmoticonEmoticon