Minggu, 26 April 2020

Jual Door Access Proximity PIN Reader Electric Strike di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Door Access Proximity PIN Reader Electric Strike di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Door Access Proximity PIN Reader Electric Strike di Malang

Proximity Access Control Package ini adalah seperangkat alat yang digunakan sebagai Door Access untuk 1 pintu. Paket ini terdiri atas 1 Proximity Reader & PIN Reader, 1 Electric Strike, 1 Push Button, 10 Reader Card serta Power Supply. Proximity Reader tersebut dapat digunakan untuk membuka atau menutup Electric Strike baik melalui code (PIN) maupun Kartu (Card) dengan kapasitas pengguna hingga 250 User Code (PIN) dan User Card (kartu). Proximity Reader pada paket ini juga dapat digunakan sebagai Door Bell. Selain itu juga dilengkapi dengan Exit Push Button yang dapat diprogram untuk membuka atau menutup Electric Strike.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Door Access Proximity PIN Reader Electric Strike di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Fingerprint Door Access Time Attendance Melalui Sidik Jari di Surabaya

Jual Lampu Emergency Pabrik Bohlam Opole 5 watt di Bandung

Jual MCCB Shneider 4Phase 630A Alat Listrik di Probolinggo


EmoticonEmoticon