Minggu, 26 April 2020

Jual Fingerprint Door Access Time Attendance Melalui Sidik Jari di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Fingerprint Door Access Time Attendance Melalui Sidik Jari di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Fingerprint Door Access Time Attendance Melalui Sidik Jari di Surabaya


Description :

Fingerprint Access+Attendance Package adalah sebuah paket yang didesain untuk memenuhi fungsi Access Control dan juga Time Attendance melalui Sidik Jari, Kartu, ataupun Pin. Dalam paket ini telah terdapat multi fungsi reader, Magnetic Lock, Outbow Exit Button, dan juga UPS Power Supply + Baterai. Reader yang ada dalam paket ini telah dilengkapi dengan software untuk mengolah data dan membuat laporan akses dan absensi. Komunikasi yang didukung pada reader ini meliputi Network (TCP/IP) dan USB. Paket Fingerprint Access+Attendance memberikan solusi lengkap untuk pengelolaan sumber daya manusia dan juga keamanan pada perusahaan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Fingerprint Door Access Time Attendance Melalui Sidik Jari di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Akses Pintu Card Attendance Access Package di Bandung

Jual Lampu Emergency Pabrik Bohlam Opole 5 watt di Bandung

Jual MCCB Shneider 4Phase 630A Alat Listrik di Probolinggo


EmoticonEmoticon