Minggu, 26 April 2020

Jual HID Clamshell Smart Card Frekwensi 13.56 MHz di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual HID Clamshell Smart Card Frekwensi 13.56 MHz di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual HID Clamshell Smart Card Frekwensi 13.56 MHz di Malang

Description

HID Clamshell Smart Card merupakan contactless smart card yang bekerja pada frekwensi 13.56 MHz. Card ini terbuat dari bahan ABS Shell yang memberikan kualitas prima untuk berbagai kondisi penggunaan. Berbeda dengan kebanyakan proximity card, HID Clamshell Smart Card telah dilengkapi mekanisme enkripsi untuk menjamin keamanan identitas yang tersimpan dalam kartu.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual HID Clamshell Smart Card Frekwensi 13.56 MHz di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual New Produk Video Door Phone Big Monitor di Banten

Jual Pintu Telepon Commax Handsfree Video Door Phone di Denpasar

Jual Audio Door Phone Security For Villa di Bogor


EmoticonEmoticon