Minggu, 26 April 2020

Jual New Produk Video Door Phone Big Monitor di Banten

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual New Produk Video Door Phone Big Monitor di Banten, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual New Produk Video Door Phone Big Monitor di Banten


Description :

Video Door Phone Big Monitor memberikan solusi untuk video intercom yang elegan dan lengkap untuk rumah / kantor / ataupun vila. Paket video door phone ini dilengkapi dengan monitor Handsfree TFT Color Lebar (7 Inch) sehingga dapat memonitor tamu dengan lebih jelas dan leluasa. Kamera pada paket ini menggunakan CMOS yang dilengkapi dengan 6 Lampu Led yang menyala dalam kegelapan. Paket Video Door Phone ini didesain untuk mudah di-instal (pasang) dan juga mudah digunakan (operasionalkan).

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual New Produk Video Door Phone Big Monitor di Banten, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Door Control System Commax Audio Door Phone di Sumatera

Jual Pintu Telepon Commax Handsfree Video Door Phone di Denpasar

Jual Audio Door Phone Security For Villa di Bogor


EmoticonEmoticon