Jumat, 17 April 2020

jual Magnetic Lightning ARRESTER Contactor SC-05 di Bogor

Hubungi Toko Karya Nusatama jual Magnetic Lightning ARRESTER Contactor SC-05 di Bogor, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

jual Magnetic Lightning ARRESTER Contactor SC-05 di Bogor

Magnetic Contactor adalah sebuah komponen listrik yang mempunyai fungsi sebagai penghubung dengan beban dengan kapasitas yang besar. Prinsip kerja dari Magnetic Contactor serupa dengan cara kerja relay.

Pada umumnya Magnetic Contactor mempunyai tiga kutub kontak utama dan dilengkapi dengan kontak bantu atau sering disebut dengan auxiliary contact. Untuk menghubungkan kontak utama dengan beban hanya dengan cara memberikan tegangan pada koil magnetic contactor sesuai spesifikasi tegangan koil. Koil kontaktor dipergunakan untuk menghasilkan medan magnet yang akan menarik kontak utama sehingga terhubung pada masing masing pole.

Magnetic Contactor SC-05 merk Fuji Electric ini merupakan perangkat pengendalian otomatis, dengan kapasitas kontak utama hingga 12A dan sangat cocok untuk aplikasi motor 3P AC380V hingga 5.5 kW. Tegangan kontrol koil AC220V. Berbeda dengan SC-0 Fuji, tipe SC-05 ini dilengkapi dengan kontak bantu 1 NO dan 1 NC.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain jual Magnetic Lightning ARRESTER Contactor SC-05 di Bogor, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Arester lsa Krone Terminal Telepon LSA 2/10 di Surabaya

Jual Lampu LED Panasonic LDR400N Ac100-240v di Magetan

Jual Emergency Lampu Spiral Lightning Arrester Visalux di Boyolali


EmoticonEmoticon