Jumat, 17 April 2020

Jual OHM Saklas Wisanheimer Polos Original di Pasuruan

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual OHM Saklas Wisanheimer Polos Original di Pasuruan, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual OHM Saklas Wisanheimer Polos Original di Pasuruan

Merek: Wisenheimer
Jenis Barang: Manual Change Over Switch / COS / Saklar Engkel / Ohm Saklar / Cam Starter Switch / Saklar Handle Genset

Tipe: COS 250A
Rating Arus: 250 Ampere
Jumlah Pole : 4 Pole
Posisi : On-Off-On ( I - 0 - II)
Dimensi : (PxLxT) 28.5x17x17.5cm

100% ORIGINAL
HIGH QUALITY
Standar JERMAN

* Wisenheimer Change Over Switch atau Ohm saklar ber fungsi untuk memindahkan sumber supply arus listrik dari PLN ke Generator Genset.

* Wiseneaimer Change Over Switch dapat digunakan juga sebagai saklar switch pemindah daya listrik antar mesin dan alat listrik.

* Change Over Switch Wisenheimer memberikan daya hantar listrik yang baik dengan connector bar yang terbuat dari tembaga.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual OHM Saklas Wisanheimer Polos Original di Pasuruan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Wisenheimer Change Over Switch 4 Pole 250 Ampere di Magelang

Jual Round Bell Pabrik Round Bell 4inch 220V di Probolinggo

Jual Alarm Darurat Kebakaran 100mm 4 inch Fire Alarm di Bandung


EmoticonEmoticon