Minggu, 07 Juni 2020

Harga Terbaru Metal Detectror Fhiser Gold Bug di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Harga Terbaru Metal Detectror Fhiser Gold Bug di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Harga Terbaru Metal Detectror Fhiser Gold Bug di Palangkaraya


Gold Bug Pro dengan 2 koil/kumparan Deteksi yaitu :
- ukuran 5" (warna putih kecil) dan
- ukuran 10" (Warna Putih besar)

Koil deteksi ukuran 5" kecil ini paling tepat dan sesuai untuk menemukan nugget/butiran emas-emas kecil dan dirancang untuk kesensitifan pendeteksian yg lebih kuat. Koil deteksi ukuran ini juga memudahkan penentuan dengan tepat posisi butiran emas sangat tepat di area celah tanah yg sempit (dimana butiran emas sering tersembunyi) lebih cocok untuk menembus tanah dengan mineral tinggi dimana emas sering ditemukan. Memiliki sensitivitas tertinggi terhadap nugget/butiran emas kecil dan serta lebih lemah mendeteksi kepada jenis logam besi/ferrous. Dan untuk Koil deteksi ukuran lebih besar dgn diameter 10 inci, koil ini dirancang untuk mendeteksi tanah secara EFISIEN dan untuk penetrasi tanah yg LEBIH DALAM dan MELUAS. Tepat untuk deteksi butiran emas lebih besar, koin, relik dan harta terpendam..!!! Alat ini banyak memiliki keunggulan - keunggulan dari detektor setara lainnya serta memiliki KOIL DETEKSI yg tahan air/water resistant, cocok juga di sungai dan aliran" air yg dangkal.:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Harga Terbaru Metal Detectror Fhiser Gold Bug di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Metal Detector Underground Emas Logam di Pasuruan
Jual Emergency Eye Wash Shower Haws 8300 di Balikpapann
Jual Underground Metal Detector Emas MD 5008 di Bandung


EmoticonEmoticon