Minggu, 07 Juni 2020

Jual Metal Detector Underground Emas Logam di Pasuruan

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Metal Detector Underground Emas Logam di Pasuruan, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Metal Detector Underground Emas Logam di Pasuruan

Keterangan:MD-9020C LCD Underground Metal Detector memiliki teknologi layar LCD yang dipatenkan. Ini dapat melakukan target yang akurat, item menentukan dan menyesuaikan mode pendeteksian. Ini adalah peralatan yang sempurna dan diperlukan untuk orang-orang yang telah meningkatkan hobi dalam berburu harta karun. Detektor logam ini dapat diaplikasikan untuk melakukan petualangan luar ruangan, deteksi relique dll. Layar LCD-nya dapat membantu pengguna mendeteksi logam di malam hari. Dengan perangkat yang kuat dan serba guna ini, Anda dapat berburu koin, relik, perhiasan, emas, dan perak hampir di mana saja. Untuk mendapatkan kinerja maksimal, pendeteksi serbaguna dan mudah digunakan dengan LCD. Fitur :1 Sepenuhnya Otomatis dan Semua Detektor Logam - Detektor mendeteksi semua jenis benda logam. Kecuali Anda telah menetapkan untuk beberapa objek yang tidak ingin Anda deteksi.2 LCD - LCD, meningkatkan untuk mengidentifikasi logam di malam hari atau di luar berkalori. Gunakan mode tampilan baru dengan teknologi yang dipatenkan. Tambahan sistem penyesuaian warna BG otomatis untuk lebih memastikan LED bekerja lebih baik dalam fungsi rasio resolusi selama siang dan malam. Lebih penting lagi menghemat daya. Warna BG dapat dipesan dari putih.3 Display - Respons objek dengan cara mengarahkan lebih langsung pada layar dengan tiga frekuensi suara berbeda yang mengklasifikasikan berbagai jenis logam. Penargetan posisi: sinyal pada layar akan berkedip ke arah tengah saat mendekati objek.4. NR -1281638:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Metal Detector Underground Emas Logam di Pasuruan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Metal Detector MD 3010II LCD Display di Medan
Jual Emergency Eye Wash Shower Haws 8300 di Balikpapann
Jual Underground Metal Detector Emas MD 5008 di Bandung


EmoticonEmoticon