Rabu, 01 Juli 2020

Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Arsimatic Outdoor Fixed HD adalah CCTV Kamera outdoor dengan kualitas streaming digital high-definition (HD). CCTV ini dapat menghasilkan kualitas gambar digital dengan resolusi 1.3 MP. Kamera dilengkapi dengan bullet outdoor housing dan IR Led untuk membantu pencahayaan pada malam hari. Chipset sensor dan pengelola gambar pada produk ini juga menggunakan Chipset CMOS Sony Asli agar dapat memberikan kualitas dan durabilitas.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Bullet Infrared Camera Hotel Outdoor Explo di Batam
Jual CCTV Perumahan Arsimatic Budget Outdoor IR HiRes di Surabaya
Jual Lampu Tembak Pertambangan BFd96-MZ HRLM 250w di Bekasi


EmoticonEmoticon