Kamis, 02 Juli 2020

Jual HikVision Bullet IR HD CCTV Outdoor di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual HikVision Bullet IR HD CCTV Outdoor di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual HikVision Bullet IR HD CCTV Outdoor di Palangkaraya

HikVision Bullet IR HD CCTV merupakan kamera CCTV outdoor yang dilengkapi dengan chipset beresolusi tinggi dengan kualitas digital. Chipset yang digunakan memiliki kepekaan tinggi sehingga memerlukan pencahayaan minimum dan juga dilengkapi Infrared Led. HikVision Bullet IR HD CCTV telah dilengkapi berbagai fitur terbaru seperti OSD Menu, white balance, dan auto gain control.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual HikVision Bullet IR HD CCTV Outdoor di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual CNB Ourdoor IR Camera CCTV Pabrik di Makasar
Jual HikVision Bullet IR Camera 700 TVL di Madura
Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung


EmoticonEmoticon