Kamis, 02 Juli 2020

Jual Produk Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris di Lampung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Produk Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris di Lampung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Produk Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris di Lampung

Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris adalah lensa yang digunakan pada standard box camera. Lensa ini memiliki jangkauan fokus yang lebar (6-60 mm) sehingga cocok untuk memantau obyek yang berada pada posisi yang jauh dari kamera CCTV. Lensa ini menggunakan sistem autoiris yang dapat mengatur jumlah pencahayaan yang masuk melalui lensa secara otomatis.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Produk Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris di Lampung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Fixed Focal Camera Lens 6 mm Fix Iris di Maluku
Jual HikVision Bullet IR Camera 700 TVL di Madura
Jual Fixed Focal Camera Lens 2.8 mm Fix Iris di Sidoarjo


EmoticonEmoticon