Senin, 06 Juli 2020

Lampu Menara OBL Indoleds 220V di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Lampu Menara OBL Indoleds 220V di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Lampu Menara OBL Indoleds 220V di Bandung

Lampu Tower/OBL SANKELUX adalah lampu LED (Light Emmiting Diode ). Digunakan untuk lampu penanda pada tower/ menara dan gedung tinggi ( OBL ). Lampu yang berteknologi tinggi modern sangat hemat energy, memiliki usia pakai yang panjang dengan tingkat intensitas cahaya 9 (cd) tinggi. Lampu Tower/OBL SANKELUX sudah dipercaya dan digunakan oleh seluruh operator seluler, bergaransi 5 tahun dan memenuhi standar ICAO dirancang kuat, tahan lama dan mudah dalam pemasangan.

SPESIFIKASI

LAMPU : Single LED Superbright
Kaca : Polycarbonate anti pecah
Intensitas : > 10 cd
Tegangan Kerja

Wide range voltage : 48~250 VAC
Double Voltage : 220V AC & 48V DC
Daya : 2.5 W
Housing : Alumunium anodized
Proteksi : IP 66
Standar : ICAO
Mode : FIX & Flash
Mounting : Pipa 3/4"

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Lampu Menara OBL Indoleds 220V di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Produk Lens 6-60 mm Varifocal Auto Iris di Lampung
Jual HikVision Bullet IR Camera 700 TVL di Madura
Jual Fixed Focal Camera Lens 2.8 mm Fix Iris di Sidoarjo


EmoticonEmoticon