Selasa, 11 Agustus 2020

Jual Kadar Air Biji- Bijian Wile 55 di Jambi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Kadar Air Biji- Bijian Wile 55 di Jambi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Kadar Air Biji- Bijian Wile 55 di Jambi

Wile 55 adalah instruments pengukur untuk semua petani untuk menguji akurasi kelembaban kadar air pada semua biji-bijian. Alat uji wile 55 mengukur kelembaban persentase kadar air beras dan biji-bijian dengan cepat dan tepat. Desain moisture meter wile 55 termasuk salah satu kategori moisture meter yang paling populer. Meteran kadar air ini dijual lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Selain dapat mengukur kadar air 8 – 35% dapat juga mengukur kadar minyak dalam biji2an seluas 5 – 25%. Moisture meter Wile 55 telah dibuktikan oleh banyak laporan pengujian di seluruh dunia untuk menjadi salah satu yang paling akurat di pasaran. Keakuratan pengujian kadar air didasarkan pada desain dasar yang solid yang telah dicapai melalui tahun pembangunan konstan dan berbagai pengalaman tentang persentase yang kadar air bijian. Metode pengukuran meter berdasarkan pengukuran sebuah alternatif frekuensi tinggi currenct yang dilakukan melalui sampel. Alat uji ini mengkonversi nilai pengukuran menjadi nilai kelembaban dengan bantuan skala konversi yang di progammed ke dalam memori alat ukur tersebut. setiap jenis biji-bijian memiliki karakteristik kelembaban unik yang berarti bahwa setiap jenis biji-bijian memiliki skala sendiri. Untuk mencapai yang terbaik akurasi dan pengulangan tingkat sampel biji-bijian harus bersatu dalam meteran wile 55 dikompresi untuk menyatukan sampel, ini akan membuat pengukuran yang sangat akurat.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kadar Air Biji- Bijian Wile 55 di Jambi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Kelembaban Halogen Analyzer MB62 di Balikpapan
Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi
Jual Kadar Air Halogen Analyzer Ohaus MB45 di Mojokerto


EmoticonEmoticon