Selasa, 11 Agustus 2020

Jual moisture Analizer OHAUS MB35 Kadar Air di Boyolali

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual moisture Analizer OHAUS MB35 Kadar Air di Boyolali, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual moisture Analizer OHAUS MB35 Kadar Air di Boyolali

OHAUS MB35 Moisture Analyzer adalah peralatan instrumentasi yang digunakan untuk menganalisa kadar air pada semua bahan pangan ataupun bahan zat yang lain, Metode yang digunakan instruments ini adalah metode thermogravimetri dengan mengeringkan sample yang diuji kedalam alat ukur kadar air tersebut pada suhu yang telah ditentukan sampai bobot konstan dan selisih bobot awal dan akhir dihitung sebagai kadar air.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual moisture Analizer OHAUS MB35 Kadar Air di Boyolali, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Moisture Meter Kadar Air Inductive MS310 di Jepara
Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi
Jual Kadar Air Halogen Analyzer Ohaus MB45 di Mojokerto


EmoticonEmoticon