Selasa, 11 Agustus 2020

Jual Moisture Meter MC7828G Cek 22 Biji-Bijian di Lampung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Moisture Meter MC7828G Cek 22 Biji-Bijian di Lampung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Moisture Meter MC7828G Cek 22 Biji-Bijian di Lampung

Instruments alat ukur model teko portable ini membantu anda dalam setiap pengujian kelembaban kadar air, Desain ini menyesuaikan penggunaan diberbagai tempat indoor ataupun outdoor secara cepat anda dapat melakukan pengetesan dalam jumlah banyak. Cara kerja alat pengukur kadar air type MC7828G ini hampir sama dengan model yang tusuk ( garpu ) perbedaannya anda tinggal diciduk / tuang pada objek yang akan diukur sehingga memaksimalkan media yang akan diukur masuk kedinding sensor berbentuk tabung ini.

Moisture meter MC7828G digunakan untuk berbagai biji-bijian terutama yang banyak dibutuhkan di Indonesia untuk mengukur kadar air beras, gabah, kopi, jagung ataupun biji-bijian lainnya.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Moisture Meter MC7828G Cek 22 Biji-Bijian di Lampung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Kelembaban Serbuk Kayu DT125 di Jepara
Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi
Jual Kadar Air Halogen Analyzer Ohaus MB45 di Mojokerto


EmoticonEmoticon