Senin, 21 September 2020

Jual 12KV 12KA Arrester Nihon, Bosung di Karyanusatama

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual 12KV 12KA Arrester Nihon, Bosung di Karyanusatama, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual 12KV 12KA Arrester Nihon, Bosung di Karyanusatama


Lighting Surge Arrester: Penggunaan lighting arrester pada sistem distribusi adalah untuk melindung peralatan terhadap gangguan akibat sambaran petir. Arrester juga digunakan untuk melindungi saluran distribusi dari flashover. Arrester dipasang dekat atau pada peralatan yang dihubungkan dari fasa konduktor ke tanah. Pada saat sistem bekerja normal, arrester memiliki sifat sebagai isolator. Apabila terjadi sambaran petir, arrester akan berubah menjadi konduktor dan membuat jalur ke tanah (bypass) yang mudah dilalui oleh arus petir, sehingga tidak menimbulkan tegangan lebih yang tinggi pada trafo.

NIHON :

1. 6 KV
2. 7.2 KV
3. 9 KV
4. 12 KV
5. 24/27 KV - 5 KA
6. 24/27 KV - 10 KA

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual 12KV 12KA Arrester Nihon, Bosung di Karyanusatama, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Supllier Lighting Surge Arrester 72KV 10KA di Ciputat
Jual Arrester Nihon 12KV 12KA Ready Stok Jakarta
Ready Stok Ground NGK Harga Promo Ahir Taun


EmoticonEmoticon