Minggu, 21 Maret 2021

Jual Hammer Test PROSEQ PUNDIT PL200 di Jambi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Hammer Test PROSEQ PUNDIT PL200 di Jambi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Hammer Test PROSEQ PUNDIT PL200 di Jambi


Original Schmidt Live advanced, digital, rebound testing
Palu uji beton mutu R yang paling canggih di dunia

Proceq telah mengambil palu terkemuka, Original Schmidt, rebound palu ke tingkat kinerja baru dan kemudahan penggunaan. Berubah sekarang menjadi alat yang memiliki kemampuan digital. Perangkat yang tak tertandingi untuk pengujian, pelaporan dan analisis homogenitas dan kekuatan beton.
Kemampuan digitalnya yang komprehensif dan daya tahan palu asli Schmidt yang telah terbukti cocok untuk memberi Anda palu uji beton mutu R yang paling canggih di dunia.
Alat serbaguna

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Hammer Test PROSEQ PUNDIT PL200 di Jambi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Katalog Harga Ritz Telescopic Fiber Glass 20kv di Jakarta
Jual PROCEQ Hammer Test Hammer Test Proceq di Batam
Jual Penangkal Petir KURN Radius 60 mtr di Kalimantan


EmoticonEmoticon