Rabu, 24 November 2021

Ready Electrical Protection Gloves Novax 5kV

Hubungi Toko Karya Nusatama Ready Electrical Protection Gloves Novax 5kV Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskaaclestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Ready Electrical Protection Gloves Novax 5kV



SPESIFIKASI :
Sarung Tangan Safety Insulator Novax merupakan salah satu kebutuhan perlengkapan keamanan yang harus terpenuhi di dalam bidang kerja. Alat ini berguna untuk melindungi tangan dari kontak arus listrik. Sarung tangan safety Novax sendiri memiliki beberapa jenis kategori disesuaikan dengan kebutuhan.

Model : Sarung tangan tahan tegangan listrik
Electrical resistant 500 Volt
Length : 13 inch
Standard : ASTM D120,EN 60903
Material : Natural rubber
Brand : Novax

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain JUDUL, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Stock HD Electric USA Ampstick 20kv Hight Voltage Detector
Ready Stock Insulating Gloves Victor 5kV Made of Natural Latex
New Product Sensor Link Ampstik True RMS 500kV 8-020XT Plus


EmoticonEmoticon