Selasa, 22 Februari 2022

Jual Lampu Tower Merk Philips XGP-338 di Boyolali

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Tower Merk Philips XGP-338 di Boyolali Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Lampu Tower Merk Philips XGP-338 di Boyolali


SPESIFIKASI :
Lampu menara atau Towerlamp Philips XGP 338, adalah lampu menara yg banyak digunaka di gedung2 pencakar langit.XGP 338 Produk terbaik dari Philips. Menggunakan lampu LED yang sangat hemat listrik dan tahan sampai 50,000jam.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Lampu Tower Merk Philips XGP-338 di Boyolali, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Menara LED Solar Sel Rotary Panel Surya di Lampung
Jual LED Strobo Light MICHIBA 12V-24VDC Untuk Semua Type Mobil di Medan
Jual Lampu Strobo Mini LED Michiba 12V-24VDC di Malang


EmoticonEmoticon